Rabu, 17 Agustus 2011

KTP Terkutuak

Melihat blog n tulisan teman² gue. Waduuuh!! Rasanya hati ini bagaikan di akupuntur pake linggis PU pemda kota Jakarta. *miris

Tulisan² mereka bener² menggugah relung hati and jiwa, jauh dengan blog punya gue yang menyesatkan generasi pencinta Kacang Polong Bentuk Upil. Gue sangat yakin, kalo para preman terminal baca tulisan² motivasi dari teman-teman gue, Dijamin mereka semua Pindah agama!! *HUBUNGANNYA DIMANA NJING!!

Ok... sebagai anak rumahan, kayanya nulis postingan di blog hujan-hujan gini ada asyiknya juga. Daripada nonton Tv,malah meliat video clip agnes monica ngedance pake bikini sasirangan.

Ok deh...daripada ngalur ngidul ga jelas gue mau curhat bentar yaa!!


Biasanya para jomblo menghabiskan waktu ngabuburit dgn hal² tak wajar. *untungnya gueeh pria single

Karna ga ada teman sms'an, jomblo biasanya sms'an dengan nomor yang kalo disms ga dipungut biaya.

CONTOH :

"hai, gi ngapain nih? malam ini jalan yuk!"
kirim nya ke 4444 (regestrasi kartu)

"cewek isi'in gue pulsa dong!!" kirim nya ke 888

otomatis balasannya "maaf keyword yang anda masukan salah SETAAANN"

HAHAHAHA(`▽´)-σ

Ato teleponan sama nomor 116 (call center).

Contoh::

-"hai, gi ngapain nih? Malam ini Taraweh bareng yuk!"*suara manja

+"nomor anda akan segera diblokir. Dan handphone anda akan meledak dalam hitungan 3...2...1"
*jomblo nelongso (╥_╥)


oh,iya nih guys!, dalam kehidupan kalian apa peristiwa yang paling trauma?

Kalo gue sih ada, nih ceritanya::

waktu bikin KTP (kartu tanda penduduk). Dikelurahan tempat tinggal gue. gue disuruh isi biodata ini itu. Legalisir ijazah, tes darah and lari keliling kabupaten sabang pake koteka! *lebay

tau kah kalian hal yang paling menyakitkan nya apa?

NIK/NIS : 630103 430591 0004 *betul

Nama : Gusti Ahmad Aliffullah Akbar *betul

TTL : Pelaihari,03 Mei 1991 *eh jangkriikkk!! SAALLAAH!\(`з´)/
dan terakhir

jenis kelamin : PEREMPUAN!!

HAHH! APPAAHH!

Waktu itu sempat nafas buntu and mata merah. Kayanya kesurupan jin kafir gitu.

Langsung aja gue tengok apa yang ada dibalik resleting celana. Wow,,masih sama kaya waktu lahir di lahir tahun 1991 silam, hangat,ramah dan bersahaja!

Sontak saja gue langsung ambil motor. Gue pergi ke pantai takisung, gue Panjat Gunung Khayangan, dan berteriak ::
"APAAA DOSAA TITIT HAMBAAA"!!!!



Kayanya gue bohong! tapi ini fakta guys!! ntar deh di upload foto KTP terkutuknya!

So,buat you-you semua. . telitilah dahulu sebelum mengisi biodata, apapun jenisnya. Jangan sampai asal isi biodata, Sapa tau esoknya kamu malah resmi menjadi "makanan cemilan di pulau komodo" *bahaya.
walaupun namanya instansi pemerintahan, mereka juga bisa salah. Dan Jangan Terlalu menyalahkan pemerintah,walaupun mereka sebenarnya SALAH. So mulailah dari diri sendiri. Jangan sampai ada lagi gusti fullah-gusti fullah yang lainnya.

Hah. . .Kenapa malah nulis and buka aib gue sendiri!? -____-

4 komentar:

  1. bujuran kh ni ful? ngerinya pang.
    dari no ktp z km sdh ful, aturanx mun tgl lahirx 5 maret 91. no ktpx 050391 lain 430591

    BalasHapus
  2. Ini nyata fer :(
    aslii makin ngalih ni urusan meolah sesuatu ke instansi instansi pemerintah!!

    First komemg nah. .di blog ku. . Follow pang fer !

    Aku ndk walking2 wadah qm jua nah!

    BalasHapus
  3. kd kw dibaiki kh? dr dulu ai beurusan lwn instansi ni ribet banar

    http://agengindra.wordpress.com/
    gaya tulisannya mirip lawan km ful ai..

    BalasHapus
  4. Bisa kayanya. .tapi you know lah. . It's all about money!

    Hahaha yo,i itu mah rahasia umum!

    Udah ku baca. .masih hrs bnyk blajar ku di dunia blog nih

    BalasHapus