Sabtu, 17 September 2011

Rama dan Shinta (Versi Goestiie)

Rama (R) dan Shinta (S) adalah sepasang kekasih. Tapi itu dulu, Sekarang mereka memiliki kehidupan dan kesibukan masing masing. Rama adalah pegawai di salah satu bank swasta di jakarta. Sedangkan Shinta adalah Seorang Dokter Gigi di Bandung.


Beberapa waktu yang lalu mereka bertemu kembali dalam acara pernikahan temen SMA mereka. Dan setelah ngobrol ini itu panjang lebar, Shinta pun memutuskan untuk berkunjung ke rumah Rama besok pagi. Kebetulan besok hari minggu, dan waktu luang buat mereka mengistirahatkan diri dari rutinitas kerja.



==KEESOKAN HARI==
 

S : "hai, ram!! Sorry ya gue telat!!
 
R : "ga papa shin. .nyantei aja kali" jawab rama sambil tersenyum
 
S : "rumah segede gini ?? lu sendirian aja ram"? Wajah Shinta kebingungan melihat rumah rama
 
R : "iya nih,,ortu gue tinggal di bandung, kan gue kerja di jakarta. Mau ga mau harus tinggal sendiri disini"
 
S : "kenapa ga cari istri ram?"
 
R : *senyum and menghela nafas* "ga ada yg bisa ganti'in lu shin!"
 
S : *hening. . . . . . .* "eh,boleh liat-liat rumah lu ga ram?"
 
R : "hehe. .boleh dong"
 
setelah keliling keliling and melihat-lihat rumah rama, sampailah mereka pada sebuah kolam, tepat di pekarangan belakang rumah rama.
 
S : "gila ram. .ternyata rumah lu ada kolam renangnya juga" *kaget*
 
R : "lu salah. .itu bukan kolam renang!"
 
S : "lahh lalu apa? Kalo di bilang kolam ikan juga bukan!! Soalnya ga ada ikannya!
 
R : "betul shin. .ini juga bukan kolam ikan seperti dugaan lu, tapi ini museum"
 
S : "hah?" *menatap wajah rama dgn keheranan*
 
R : "iya. .ini adalah museum bagi gue. Air yang ada di dalamnya bukanlah air tawar seperti biasanya. Tapi itu air mata gue, di dalamnya ada kenangan tentang lu"
 
S : "bentar... bentar... gue masih belum ngerti nih"

 
R : "iya... didalam kolam ini adalah air mata gue selama gue menunggu lu belasan tahun. Setiap tetes air mata yang gue kumpulkan dalam kolam ini penuh dengan nama lu"
 
 
== Tahukah kalian apa kelanjutannya? ==
 

Shinta Salto diatas ubin disamping kolam air mata tadi. Kepalanya bocor, tangan dan kakinya patah, Tulang iga nya remuk dan Otaknya keluar lewat hidung.

Hantu Shinta Gentayangan dan menghantui seluruh warga Hongkong. Sehingga Muncul lah "LEGENDA SILUMAN ULAR PUTIH"
 
== Lalu bagaimana dengan Rama ? ==
 
Rama menjadi atlet renang dan menjadi juara pada Olimpiade tahun 1405 (emang ada? ) dia memperoleh medali emas dan menjadikannya penghias gigi sehingga jadi bling bling... ANAK GAHUL GETOOHH...!!
 
Rama menikah dengan Pria Gay. Dia Gila dan Strees sehingga menembakkan petasan di stadion GELORA BUNG KARNO saat Indonesia vs Bahrain !
 
 
== THE END == 

4 komentar:

  1. wah sial ternyata yang komentar diblog gw lebih kocak dari gw!!! nice post gan!!
    salam kumis dari saya :))

    BalasHapus
  2. wah .. bunuh dirinya shinta kok ngeri gitu ya

    BalasHapus
  3. @rayi : maaf gan. . Ane masih nubitol nih, masih gokilan ente kok! (senyum maho)

    @ely : hahaha, namanya juga fiksi :D

    BalasHapus