Kamis, 01 September 2011

Happy Birthday

Asalamualaikum wr.wb teman-temanku dari Sabang sampai Merauke. Pertama-tama Ijinkanlah Gue memohon Maaf atas segala kesalahan yang udah gue lakuin baik disengaja maupun yang ga di sengaja. Baik melalui Tulisan maupu lisan. Gue tau ,gue cuma manusia biasa yang kadang salah,khilaf, and Lupa. Terimalah gue satu paket teman..!!, karna gue bukan makhluk Sempurna yang tanpa dosa. So..,dari hati yang paling dalam gue mau ucapin :

MOHON MAAF LAHIR BATHIN YAA..SELAMAT IDUL FITRI 1432H.

SEMOGA AMAL PAHALA KITA DI BULAN RAMDHAN KEMAREN DITERIMA DI SISI ALLAH SWT.






Ohh iya nih.. Postingan gue kali ini spesial gue dedikasikan buat temen gue yang paling ganteng, paling keren and paling MACHO sejagat raya.

KENAPA SPESIAL ??

Karna gue ga sempat ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN buat nih sohib, dan lagian gue udah janji bakal ngebuat tulisan ini buat sohib gue.

KOK BISA GITU SIH??

Iyyaaa... soalnya gue ga punya nomer Handphone sohib gue ini,. dan gue paling ANTI ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN buat teman-temen spesial gue di FACEBOOK. Menurut gue lebih berasa feel nya kalo ngomong langsung ato ngirim lewat SMS,Pokoknya lebih SSEEEPPPP LAAAHH!!


MAU TAU SIAPI SOHIB GUE TERSEBUT...!!? CEKIDOOOTTT....!!!


M AuliaNur Rustam

HAHAHAHAHHAAA!!! Ga nyangka ternyata dibalik kegantengan lo itu, ternyata umur lu baru 20 tahun. Padahal secara fisik lu itu tinggi, ganteng, cool, Keren, and MACHO. Tapi Umur lu lebih muda dari gue. Seharusnya lu manggil gue Abang!!. Tapi ya sudahlah...Toh gue ga bisa menyaingi kegantengan lu yang  selalu membuat cewek kelepek-kelepek.
Mets Ultah ya brooo... Moga diumur lu yang udah kepala 2 ini ,bisa bikin ortu bangga, Semoga kedewasaan lu makin nambah, Kuliah cepet lulus biar bisa nyenengin ortu. Semakin bertambahnya umur bukan berarti hidup makin gampang, Tapi makin berat teman.!!

APA SIH YANG BIKIN BERATNYA?

  • yang jelas,  tanggung jawab lu...!! Lu kudu bisa mandiri, kudu bisa memimpin. Yaitu memimpin diri lu sendiri. Memimpin kemana lu melangkah, apakah jalan yang lu ambil itu benar? ato Salah?
  • Lu kudu bisa jadi contoh buat ade ade lu. Secara lu kan kaka yang paling ganteng, Harus ganteng dunia akherat doongg!!
  • Tanggung jawab lu ama tuhan, dalam 20 tahun udah di pake buat apa aja?? jangan cuma masukin petasan dalam rumah orang.. Udah saatnya lu masukin YEYEN *hahahahaha

yahh kayanya itu aja deh yag bisa gue sampein buat lu sobat. Gue ga bis ngasih lu yang maem-macem, lu kan tau sendiri, celana yang gue pake aja sobek-sobek dan juga gue ga sekaya diri lu..!! Lu kan Anak KONGLEMERAT

Mumpung masih dalam suasana Lebaran, Gue juga mau minta maaf kali aja selama kita berteman gue pernah menyakiti hati lu. Gue ga pernah ada maksud menyakiti siapapun di dunia ini. Lu kan tau gue Hobi becanda..!!

JUJUR!! gue sebenarnya ga tega nge-upload foto-foto lu. Karna cuma bikin dada gue sesak, sakit hati and pengen bunuh diri.

KENAPA..??

Jawabanya cuma satu "KEGANTENGAN LU MENGHANCURKAN HIDUP GUE"




Beehhh...Caeellaaaa!!






RCTI OKE versi TARZAN-X






Foto Model iklan Pembalut



Lu Tau ga yaa..gara-gara lu gue selalu sholat malam And Do'a Gue cuma Satu :



Udah dulu ya guys !! Sampe Ketemu Lagi di Postingan gue selanjutnya!! BUBYE



3 komentar:

  1. waw waw waw,,,

    sipicilis nah,,, :) :)
    |

    semoga amal pahala abang gustie diterima disisi nya, dan dilipat gandakan<< aminn,<<<

    terimakasih abang gusti,, mohon maaf lahir batin ,,

    BalasHapus
  2. @ary : thanks udah mampir sobat!!

    @aulia : kan udah tejanji lo lwn qm! Hahaha

    BalasHapus