Sabtu, 10 September 2011

Nge-Lebay

Asli dahh. . . gara gara akhir akhir ini kaga ada ide nulis postingan di blog, Ehhh. . gue malah nyasar nulis ke facebook.

Hmmmm. . daripada catatan facebook eke kosong mending eke isi aja deh catatan facebook eke about tresno-tresno'an. Yaah. . . . seperti yang yey baca di postingan eke kali ini. *kenapa gue malah ngomong kaya manusia setengah harim gini !?

Sumpah dah ini bukan lagi galau ato dilema cinta, Cuma having fun aja. .!
Hahahaha Enjoyed !!
(please jangan muntah)



-- seandainya merindu itu sebuah dosa, tak kupungkiri aku rela masuk ke dalam neraka.

-- kita memang berbeda layaknya kutub selatan & kutub utara pada magnet, Namun perbedaan itulah menjadikan kita satu

-- tak perlu cafein & coffee untuk merindui semalaman suntuk

-- alam semesta memang luas tapi terasa sempit karna kepalaku dipenuhi oleh mu

-- aku pergi bukan untuk Meninggalkan mu, tapi aku pergi hanya pada satu tujuan. HATIMU !

-- tak kupungkiri aku pun ingin bibir mu menyebutkan namaku disaat kau menghadap kepada-Nya

-- jika disuruh berbohong aku akan katakan "AKU SANGAT MEMBENCIMU"

-- ketika kau belum siap menerima ku. aku tak akan "menunggu" apalagi "memaksa" karna itu adalah tindakan "EGOIS"

-- pernahkah kau mendengar cerita air hujan & air sungai?? Mereka tidak bersama dalam perjalanan, tapi ditakdirkan bertemu di muara

-- jarak punya batas, tapi ada pengecualian untuk cinta

-- aku selalu disampingmu, jarak dan waktu lah yang me-NETRA-kan matamu

-- aku disini bersamamu, karna aku mengikhlaskan masa lalumu

-- aku menangis bukan karna menyesali kepergianmu, tapi melihat kau meninggalkan orang yang tepat untukmu

-- jika cinta adalah Matematika, maka yang mencintai akan mengalikan kebahagian sampai tak terhingga. Membagi kesedihan hingga tak berarti. Menambahkan keyakinan hingga utuh. Dan mengurangi keraguan hingga habis.

-- tak ada gunanya puluhan tahun ku mengeyam pendidikan, kalo akhirnya aku menjadi bodoh didepanmu

-- kalo Uang membuatku bahagia, Maka dirimu lah yang membuatnya Sempurna

-- diriku memang tak mampu melupakanmu, namun bukan berarti ku tak sanggup mengikhlaskan masa lalu

-- kau memang tak sempurna, karna itulah kuingin membagi kesempurnaan denganmu

-- merindukanmu membuatku lupa bahwa sebenarnya ada orang yang merindukanku

-- merindukanmu itu adalah kebodohan tapi melupakanmu adalah tindakan kriminal

-- hidupku hanya akan berarti bila ada namaku dihatimu dan namaku di buku nikahmu

-- aku terlalu sibuk mencintaimu sehingga aku lupa kalo kamu adalah pria
( hahaha :p )

udah dulu guys!! Silahkan di copas, itupun kalo ada yang berminat. Gue sadar kok kalo daritadi banyak yang muntah muntah gara gara postingan blangsakan ini. Hahaha =P

Mohon maaf ya kalo garing ato pun kurang renyah, namanya juga anak muda kurang gizi. :)
see U letter guys bro sist!

Sampe ketemu di postingan selanjutnya.

12 komentar:

  1. ah ya lebay .. gw copas yg ni aj "pernahkah kau mendengar cerita air hujan & air sungai?? Mereka tidak bersama dalam perjalanan,tapi ditakdirkan bertemu di muara" .. slm kenal :)

    BalasHapus
  2. Hahaha. .namanya juga NgeLebay =P

    Thanks udah mampir yaa. .(Sering Sering aja!)

    iya. .salam kenal juga :)

    BalasHapus
  3. @ely: ..hahaha.. mau muntah ya mba? ;p

    BalasHapus
  4. @ely :: jatuh miskin kalee. . .hahaha :D

    @fifiet :: muntah . .BAYAR !! =P

    BalasHapus
  5. status galau semua tuh, mas :D :D :D

    izin copy ya...hahaha

    BalasHapus
  6. @adizone23 yaeelaaahhh dipanggil MAS !! =D
    yo'i copy aja...

    BalasHapus
  7. fufufufufuu asyik jg ngelebayhhahhhh

    BalasHapus
  8. salammmm blogerrrrr nice blogyaaa

    BalasHapus
  9. @nizwa : Asyik kaya di tasik , Slow kaya di moscow. Hahaha :D


    @noevilnocute : salam blogger juga yah. . Thanks :)

    BalasHapus
  10. favorit ane yang..
    "ketika kau belum siap menerima ku, aku tak akan menunggu apalagi memaksa karna itu adalah tindakan EGOIS"
    nice share gan! keep rolling!

    BalasHapus